Minggu, 29 April 2012

TERAPI PENGOBATAN DARI CHINA


MENGAPA PENGOBATAN CHINA UNGGUL ? 

1. Sejarah 5000 Tahun
Teknik Pengobatan China sudah mulai sejak 5000 tahun lalu dan telah dibukukan sekitar 2500 tahun lalu yang dikenal dengan "The Yellow Emperor's classics of Internal Medicine"
2. Standar Pengobatan Kaisar Dan Uji Coba Ke Manusia
Dalam sejarah China, pengobatan pada awalnya lebih diutamakan untuk mengobati Kaisar. Jika Kaisar sakit, para tabib akan mengumpulkan penduduk yang mengalami penyakit dengan gejala yang sama lalu memberi pengobatan. Obat yang berhasil menyembuhkan penduduk kemudian diberikan kepada kaisar, selanjutnya dicatat untuk penggunaan masa mendatang.
3. Prinsip Keseimbangan Dan Keharmonisan Serta Alami
Tubuh manusia, merupakan hal penting dalam teknik pengobatan China, sebagai sistem yang saling berinteraksi antara organ tubuh, lingkungan dan alam semesta. Bila terjadi harmoni dalam interaksi itu maka terdapat kesehatan, sebaliknya ketidakharmonisan akan mendapatkan penyakit.
4. Mengatasi Penyakit Dari Akar Penyakit
Salah satu teknik pengobatan modern adalah pemberian terapi untuk melawan kuman/penyebab penyakit, berbeda dengan pengobatan China yang lebih mengutamakan membangun keseimbangan tubuh dengan menormalkan organ-organ yang terkait sehingga tubuh mampu untuk melawan penyakit/kuman.


PERBANDINGAN PENGOBATAN CHINA DAN UMUM

1. Mana yang lebih beresiko ?
China  : Berkembang ribuan tahun lalu
Umum : Baru ditemukan/dikembangkan
2. Mana yang lebih berkualitas ?
China  : Untuk kesehatan Kaisar
Umum : Untuk kepentingan Bisnis
3. Mana yang lebih akurat ?
China  : Uji coba kepada manusia
Umum : Uji coba kepada hewan
4. Mana yang lebih mudah teradaptasi tubuh ?
China  : Mengatasi secara Integral
Umum : Mengatasi secara parsial


TAHAP PENGOBATAN CHINA

TAHAP 1 : PEMBERSIHAN
Membersihkan tubuh dari lemak/racun yang ada di dalam darah dan saluran pencernaan. 
- Jiang Zhi Tea dan Double Cellulose Tablet.
TAHAP 2 : PENYEIMBANGAN
Menyeimbangkan tubuh dari kekurangan zat dan mineral yang dibutuhkan.
- Calcium I, II, III, Calcium Chewable dan Zinc Capsules.
TAHAP 3 : PENGAKTIFAN
Mengaktifkan organ-organ dalam tubuh (ginjal, pankreas, hati,usus, paru-paru dan jantung)
- Muncord Capsules dan Chitin Chitosan Capsules.
TAHAP 4 : PENGUATAN
Menguatkan daya tahan tubuh dan vitalitas sehingga bisa bertahan terhadap penyakit.
- Vitality Softgel Capsul dan Renuves Capsules.
NUTRISI GEN AKTIF
Berfungsi melancarkan pembuluh darah yang tersumbat dan melawan gen yang tidak normal. Ini dikembangkan guna melawan efek makanan modern yang menimbulkan banyak penyakit baru. Tiens memproduksi Grape Extrak Capsul (vigor) sebagai nutrisi gen aktif yang merupakan suplemen terbaik di China tahun 2002.


APA KELEBIHAN PRODUK TIANSHI/TIENS ?

1. Produk Berstandar Internasional
Rasanya tidak sulit menemukan toko obat Cina atau Shinsei di sekitar anda. Sayangnya mereka tidak memunyai standarisasi dan kualitas tidak selalu sama. Produk Tiens diproses dengan standar sama sebagai hasil dari penelitian dokter dan tabib terbaik di Cina (bukan tabib lokal), sehingga kualitas bahan, formula dan packing dibuat dengan standar international yang sama. Setiap produk yang dipasarkan di luar negeri, mendapat  sertifikasi dari badan kesehatan pemerintah setempat.
2. Alami Tanpa Bahan Pengawet
Produk Tiens dibuat dengan bahan alami, sehingga mudah diserap oleh tubuh. Begitu alaminya produk Tiens, produk dikemas tanpa bahan pengawet.
3. Bukan Efek Samping Tai Nilai Tambah
Setiap produk nutrisi Tianshi tidak hanya bermanfaat hanya untuk satu penyakit, melainkan berbagai penyakit yang saling berkaitan dengan kekurangan nutrisi tersebut. Menariknya bukan efek samping yang muncul tapi memberikan efek penyembuhan dan manfaat tambahan.
4. Membangun Keharmonisan Tubuh Dan Mengatasi Penyakit Dari Akarnya
Nutrisi Tianshi diberikan guna memberikan kemampuan pada tubuh untuk berfungsi secara maksimal mengalahkan penyakit. Hal ini jelas berbeda dengan pengobatan modern. Ketika ada virus menyerang, maka obat-obatan modern diminum untuk membunuh virusnya, yang terkadang secara tak sengaja juga membunuh sel tubuh (efek samping) lainnya.
5. Khasiatnya Nyata
Anda dengan mudah menemukan kasiat-kasiat orang yang telah merasakan manfaat produk Tianshi (banyaknya kesaksian yang nanti akan ditulis khusus).
6. Eksklusif Dan Berkualitas
Sebagian besar produk Tiens eksklusif dan berkualitas tinggi, sehingga anda tidak akan mendapatkan produk sejenis kecuali di Tianshi.
7. Kemasan Dan Cita Rasa Modern 
Banyak yang sudah mengakui keunggulan dan khasiat obat Cina, tapi mereka mengeluh rasanya yang pahit dan tidak enak di mulut. Hal ini tidak akan anda temukan di produk Tianshi, karena sebagian besar sudak dikemas dalam bentuk kapsul atau tablet yang higienis.
8. Bebas Pemalsuan Dan Pengoplosan
Banyak produk kesehatan Cina yang dioplos atau dipalsukan, karena rantai pemasaran yang panjang dan kontrol yang kurang ketat. Produk Tianshi bebas dari pemalsuan dan pengoplosan, sebab dijual langsung melalui Network Marketing dengan pengawasan yang sangat ketat dari para distributornya.













sumber : buku SPESIFIKASI PLUS Tiens Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar